Sabtu, 14 Desember 2013

mau wisata ke tidung

mau wisata kepulau tidung tanggal 01 januari 2014 sepertinya akan jadi nich acaranya bareng keluarga yang udah di rencanain 2 bulan yang lalu akirnya tersepekati juga akhirnya yah sekalian ngilangin gundah nich yang ngjelimet, saya denger ada jembatan yang di pulau tidung yang saya baca pada sebuah artikel yang menjelaskan mengenai pulau tidung, saya tergiur ke pulau tidung karna biaya paket wisata yang murah dan refrensi dari temen juga buat liburan ketempat tersebut, acara jalan- jalan ke pulau tidung yang berada di kepulauan seribu itu yang katanya asik tapi bicara wisata pulau seribu yang saya baca juga di situs pulau seribu yang memiliki banyak pulau - pulau tapi yang saya aneh kenapa teman- teman renfensikan saya wisatanya ke pulau tidung jadi ngak sabar pengen ke situ jadinya

rencana yang saya sudah buat dengan jadwal yang akurat untuk wisata nanti ke pulau tidung sudah saya siapakan dari transfortasi dari bandung ke jakarta dari jakarta ke muara angke dan dari muara angke ke pulau tidung sudah di siapkan oleh agen travel dari pulau tidung, saya sudah tanyakan beberapa fasilitas yang ada di pulau tidung apa saja paket yang di dapatkan beberapa fasilitas paket wisata pulau tidung saya tergiur dengan kegiatan snorklingnya sepertinya mengesankan solanya foto - foto temen temen yang snorkling di dalam lautnya pada bagus- bagus jadi saya tergiur sekali dengan kegiatan yang satu itu

wisata pulau tidung yang saya tahu bukan hanya refensi dari media internet aja tetapi refensi dari beberapa teman dekat juga yang pernah pergi kesana kata mereka langusng saja buka di internet untuk ke pulau tidung di situs pulau tidung yaitu pulautidung-indonesia.com saya liat si dari doamainya sudah cukup lama dan banayak pengjungnya ckup simpel tampilan websinya dan cukup jelas penjelasanya yang menjelaskan wisata yang ada di pulau tidung saya cukup puas setelah membacanya karna jelas dan sangat berbeda dengan situs- situs pulau tidung yang lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar